Selasa, 09 Oktober 2012

[OUT NOW] ANTOLOGI CERPEN : PULANG #Project2012



Bagaimana seandainya waktu sedang tidak berpihak kepada kita 
wahai sepasang yang dipecundangi oleh jarak? 
Masihkah kau setia menunggu aku pulang 
atau melepasku terbang hilang tak harus kembali?
Ini tentang jarak dan segenap koalisinya dengan waktu
 Ini tentang jarak yang selalu angkuh tak tersentuh
Ini tentang jarak yang antipati kepada rindu
Kau adalah momentum petang 
tempat aku selalu ingin berpulang merasakan tenang


 Selamat kepada nama-nama yang tercantum di bawah ini :
  • Aku Lebih Dulu - @wishnumahendra
  • Mengulang Malang Dalam Kenang - @siwimars
  • Pulang Pada Sebuah Kenang - @sindyasta
  • Stasiun Harapan - @isyiamanda
  • Pulang Menghilang - @deanovs
  • Namaku Frea - @chiputputri
  • Tentara - @jw_rome
  • Pesan Rindu Kepada Waktu - @mahilamoti
  • Memories - @nitawanita
  • Aku Malu, tapi Aku Harus Pulang - @avis_sawohan
  • Kota Ziarah - Dian Nuriyanti
  • Pulang ke Pangkuan - @mareretha
  • Pulanglah Padanya - @tiandaism
  • Selembar Tiket Kereta Api - @pencarikata

Buku dapat dipesan melalui 08991871543 seharga Rp. 35.000 (belum termasuk ongkir)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar